0760 - 20563
datamantaluk@yahoo.com
Jalan Raja Ali Haji Nomor 01 Beringin Taluk 29562
blog-img
24/03/2021

18 Siswa MAN 1 Kuantan Singingi Lolos SNMPTN Tahun 2021

Humas MAN 1 Kuansing | Pendidikan

Kuansing ( inmas ) Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN), tahun 2021 telah diumumkan Lembaga Test Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT) di Website resminya. Senin , 22 Maret 2021 pada pukul 15.00 WIB. 

Dari 40 siswa  ikut , 43 persennya  siswa MAN 1 Kuantan Singingi lolos masuk  Perguruan Tinggi melalui jalur seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Jumlah tersebut meningkat dari tahun sebelumnya. Tahun ini kembali eksis karena hampir 50 Persen  dari yang  ikut seleksi lolos.  Yang paling membanggakan,    4 siswa lolos di Perguruan Tinggi Negeri luar Riau,14 siswa  antara lain: Eldyssa Zahra , Program Study  Kedokteran Hewan di Universitas Pedjadjaran , Nadya Fitri Ananta  Program Study Pendidikan Dokter di UNRI, Ria Kholifatun Nafhiroh Program Study Pendidikan Geografi di Universitas Negeri Semarang. Thalia Karomatul Aulia Program Study PGSD di Universitas  Negeri Semarang. Asli Kyrnia Sasmiati Program Study  Pendidikan Seni Rupa di UNP . Melati Aryeni Oktavia, Wafiq Azizah, Difa Maiza, Fathonah, Sela Muni Andesti, Rifka Delpa Zelita, Aulia Hanifah, Wiyoke Ananda Risya, Elsya Meizahwa, Rohilita Irfiani, Fesri Navalunda dan Rizkiyah Hamdala Putri serta Sevia Imroatus solehah. Lolos di UNRI dengan berbagai Program Study pilihannya masing-masing.

Atas keberhasilan itu Kepala MAN 1 Kuantan Singingi Suhelmon.MA menyampaikan apresiasi kepada siswa-siswa yang lolos di Perguruan Tinggi Negeri dan  favorit terutama yang di di luar Riau , " Semoga ananda semua mampu bersaing tidak hanya masuk ke Perguruan Tinggi saja, namun juga mampu bersaing mengembangkan potensi  untuk raih prestasi dan prestise di Perguruan Tinggi, tentu otomasi  akan mengharumkan  nama MAN 1 Kuantan Singingi", imbuh Kepala MAN 1 Kuantan Singingi. ( DE ) 

Bagikan Ke:

Populer






chart_icon

76 GTK

chart_icon

0 Siswa

chart_icon

16 Download

chart_icon

3 Agenda