0760 - 20563
datamantaluk@yahoo.com
Jalan Raja Ali Haji Nomor 01 Beringin Taluk 29562
blog-img
30/03/2021

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau Tinjau Gedung Asrama Terpadu MAN 1 Kuantan Singingi

Humas MAN 1 Kuansing | Pendidikan

Kuansing ( inmas ) MAN 1 Kuansing sambut kehadiran Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau pada  kegiatan peninjauan Gedung Asrama Terpadu MAN 1 Kuansing

Suhelmon MA, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada keluarga Besar MANSATU yang telah berpartisipasi, dalam acara monitoring Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau pada hari Selasa, 30 Maret 2021 , bersempena dengan acara Sosialisasi Repormasi Birokrasi dan Zona Integritas dilingkungan Kemenag Kab.Kuansing bertempat di Aula MAN 1 Kuantan Singingi. 

Dalam kunjungan   Orang Nomor 1 di Kanwil Kemenag Riau tersebut  didampingi oleh  Kabag Tata  Usaha  H.Erizon Efendi, S.Ag. M.Pd. Kepala Kankemenag Kab.Kuansing Drs. H.Jisman MA. Kasubag ORTALA DAN KUB H.Janhery. Kasubag TU. H.Armadis.S.Ag.M.Pd . Hadir sebagai peserta Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan beberapa utusan dari Kankemenag Kab. Kuansing. 

Kepala MAN 1 Kuansing menambahkan rasa terimakasih yang sangat tinggi kepada seluruh Keluarga MANSATUKU atas jasa, kerja partisipasi dan andil yang sejak beberapa hari sebelum acara yakni  kamis dan jumat berkerja bersama  semoga Allah limpahkan balasan yang berlipat ganda serta berkah hidup yang luar biasa ", pungkas Kepala MAN 1 tersebut. ( DE ) 

Bagikan Ke:

Populer






chart_icon

76 GTK

chart_icon

0 Siswa

chart_icon

16 Download

chart_icon

3 Agenda