0760 - 20563
datamantaluk@yahoo.com
Jalan Raja Ali Haji Nomor 01 Beringin Taluk 29562
blog-img
26/11/2021

Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Riau Hadiri Raker Madrasah MAN 1 Kuansing

Humas MAN 1 Kuansing | Pendidikan

Kuansing ( inmas ) Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Dr.H.Muliardi, M.Pd hadir pada acara Raker Madrasah MAN 1 Kuantan Singingi sekaligus membuka secara resmi acara Raker tersebut pada Hari sabtu, 09 Oktober 2021 di Angela Hotel Batu Ampar Beringin Teluk Kuantan. 

Pada acara tersebut juga hadir; Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H Jisman.MA, Ketua Komite MAN 1 Dr. Agusmandar, S.Sos.M.Si, Pengawas Madrasah Lilis Lendrayanis, M.Pd dan tiga orang anggota Pengurus Komite MAN 1 Kuantan Singingi.

Peserta Raker berjumlah 70 orang terdiri dari Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan perwakilan pengurus komite. 

Rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka penguatan anggaran dan fungsi program pendidikan Islam dalam peningkatan kualitas madrasah. Selaras dengan tujuan kegiatan di atas, dalam sambutan Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Riau tersebut menyampaikan bahwa saya mensuport raker ini karena kegiatan Raker ini adalah bertujuan menyusun Rencana Kerja Tahunan Madrasah ( RKTM) Baik untuk satu tahun atau 4 tahun ke depan , RKTM inilah sebagai pedoman atau saya namakan buku sakti, " Pungkas DR H Mulyadi .M.Pd tersebut.

Kepala MAN 1 juga mengucapkan syukur dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Bapak DR.H.Muliardi selaku Kepala Bidang Madrasah di Kanwil Kemenag Provinsi Riau. Hormat saya juga kepada Bapak Kepala Kantor kemenag Kabupaten Kuantan Singingi.

Kuantan Singingi. Ketua Komite dan anggota pengurus yang selalu mendukung penuh apa yang telah diprogramkan madrasah. Suhelmon mengatakan" tidaklah kami bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari komite. Tutur Kepala MAN1 tersebut. ( DE ) 

 

Bagikan Ke:

Populer






chart_icon

76 GTK

chart_icon

0 Siswa

chart_icon

16 Download

chart_icon

3 Agenda