0760 - 20563
datamantaluk@yahoo.com
Jalan Raja Ali Haji Nomor 01 Beringin Taluk 29562
blog-img
09/11/2021

KaKankemenag Kuansing Buka Secara Resmi Sosialisasi Pembangunan ZI menuju WBK WBBM RENSTRA MAN 1 KS

Humas MAN 1 Kuansing | Pendidikan

Kuansing ( inmas ) Pembukaan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan Penyusunan Rencana Strategis 2020-2024 MAN 1 Kuantan Singingi pada hari Jumat, 05 Nopember 2021 / 29 Rabiul Awal 1443 H di Aula MAN 1 Kuansing.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H.Jisman,.MA . Juga hadir Kepala BPN Kuansing yang diwakili oleh Kasi Pengadaan Tanah dan Perkembangan Bapak Eko Nugroho.

Kegiatan Sosialisasi tersebut Sebagai Nara sumbernya pertama Bapak Kepala Kankemenag, Drs.H.Jisman , kedua Kepala MAN 1 Kuansing Suhelmon.MA dan Kepala Tu. MAN 1 Bapak Lenni Efrizon, SE. Sedangkan sebagai peserta adalah Seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan , Pengurus OSIM serta Ketua- ketua kelas X sampai Kelas XII. 

Kehadiran Kepala BPN adalah dalam rangka Penyerahan Sertifikat Tanah ke Kementerian Agama Kab Kuansing, diterima langsung oleh Kepala Kankemenag dan langsung diserahkan kepada Kepala MAN 1 Kuansing.

Dalam sambutan Kepala Kankemenag mengatakan bahwa " untuk menuju Zona Integritas itu, harus diawali dan didasari dengan komitmen bersama, jika komitmen tersebut belum terbangun tidak akan bisa menjalankan zona integritas tersebut. Tentu dengan harapan mari merubah "massage" yang berdampak bukan merugikan diri tapi lembaga dan orang lain ", papar Bapak Drs. H. Jisman, MA.

Kepala MAN 1 Kuansing mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kepala Kantor Kemenag, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan penguatan dan wawasan kepada peserta Sosialisasi Pembangunan zona Integrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Bersih Bebas Melayani. Semoga dengan kerja keras, kerjasama serta sama- sama bekerja untuk mewujudkan Zona integriras tersebut akan menjadi Madrasah mandiri berprestasi. Tutur Suhelmon, MA. ( DE ) 

Bagikan Ke:

Populer






chart_icon

76 GTK

chart_icon

0 Siswa

chart_icon

16 Download

chart_icon

3 Agenda